Friday 15 January 2016

dua browser yang bagus untuk android

disini saya akan memberikan dua browser yang cocok untuk digunakan di handphone android

1. Uc Mini

Hasil gambar untuk uc browser
Kelebihan yang di miliki oleh UC Browser adalah kemampuan untuk mengkompres data browsing. Maksudnya adalah, ketika Gadgeteers membuka sebuah situs, ternyata dalam situs tersebut terdapat data sebesar 120.47 Mb maka UC Browser akan memangkas data tersebut sebesar 85%.
Selain hal tersebut terdapat pula keunggulan lainnya yaitu di antaranya adalah smart downloading, yang memungkinkan kita untuk mengelola unduhan.
Kekurangan yang dimiliki oleh UC Browser adalah ketika ingin mengubah tampilan suatu situs atau website ke mode desktop, hasil yang ditampilkan tidak jauh berbeda dengan mode mobile.

2. Dolphin browser
Hasil gambar untuk kelebihan dan kekurangan dolphin browser androidsetelah saya mencoba browser dolphin browser saya cukup mengagumi browser ini, ada beberapa kelebihan dolphin browser HD & Mini,  berikut
1. Pengguna dapat menuju ke alamat situs dengan mudah cuma menggambar sebuah bentuk dengan ujung jari,
2. Dolphin browser juga memiliki fitur add-ons sama seperti pada firefox, add-ons di browser ini cukup banyak anda dapat menambah dengan sesuka hati,
3. Bila anda sering lupa password baik password facebook atau email misalnya, tambahkan saja add-ons password manager.
saya mencoba hanya bermodal EDGE saja sudah cukup cepat apalagi jika menggunakan HSDPA atau Wifi tapi sangat disayangkan fitur kompres belum sehebat pada opera mini besar sekali situs bisa 100kb padahal bila menggunakan opera mobile bisa hanya 30KB ini membuat boros pulsa atau kuato, sebaiknya anda berlangganan paket unlimited atau memanfaatkan jaringan hotspot gratisan.

No comments:

Post a Comment